story about my life...

Wednesday, May 04, 2005

AKu senang!!

jam 8.51 malam waktu jakarta!! aku merasa senangggg sekaliii.. entah apa yang membuatku senang.. tapi perasaan takut, gelisah, kesepian itu sudah tidak ada lagi.. tapiii nanti malam ketika aku mau tidur pasti perasaan itu ada lagi...

hmm.. lagi ceting sama teman kampusku.. dia lagi curhat... aku selalu siap mendengarkan curhatnya.. karena hanya itu yang bisa aku lakukan untuk membantu orang.. walaupun aku tidak bisa memberikan avice yang baik, tapi setidaknya mereka semua yang curhat sama aku sudah bisa sedikit lega karena sudah mengeluarkan semua unek2 atau kegelisahan mereka kepadaku.. aku tidak keberatan akan hal itu.. aku suka, walaupun keadaanku sendiri tidak sebaik mereka.. makasih teman2...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home